Salurkan Bantuan 1,5 Miliar Untuk Korban Gempa, Bupati Bahrain Apresiasi PT. Harita Group

Bupati Kabupaten Halmahera Selatan Bahrain Kasuba (Foto Istimewa)

LABUHA - Bupati Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) Bahrain Kasuba apresiasi kepada PT.Harita Group atas bantuan senilai Rp,1,5 miliar untuk korban Gempa Bumi di Halsel, terimakasi yang tak terhinga dari Bupati Bahrain Kasuba, karena kehadiran PT.Harita Group di Halsel telah memberikan dampak positif terhadap masyarakat serta berkontribusi dalam proses pemulihan pasca gempa yang terjadi di Halsel.

“Terima kasih kepada PT Harita atas bantuan yang kedua kalinya. Bantuan ini akan kita berikan kepada daerah yang terdampak gempa,” ujarnya saat menerima bantuan senilai Rp,1,5 miliar dari pemeilik PT.Harita Nikel Lim Gunawan di Taman Budaya Saruma, Kecamatan Labuha, pada Rabu (28/8/2019) Kemarin.

Bahrain Kasuba juga mengatakan, selain ikut serta menjaga Halsel tetap kondusif ketika terjadi bencana alam, kehadiran Harita Group juga memberikan dampak positif bagi pembangunan ekonomi di kabupaten ini.

“Kami berterima kasih karena kehadiran PT Harita sangat membantu dengan prestasi, dan tentu pembangunan semakin maju dari apa yang sudah dihadirkan oleh perusahaan,” ungkapnya.

Bupati Bahrain menegaskan bahwa legalitas usaha Harita Group di Halsel jelas dan patuh pada peraturan perundangan yang berlaku. Selain itu, hadirnya Harita Group dinilainya telah memberikan dampak positif bagi perekonomian daerah dan penyerapan tenaga kerja. (red)

Penulis:

Baca Juga