Kuker di Dua Desa Bupati Bahrain Tegaskan Pemdes Perhatikan Fasilitas Desa

Bupati Bahrain saat memberikan sambutan di Desa Akedabo (Foto Istimewa)

LABUHA – Bupati KabupatenHalmahera Selatan (Halsel Bahrain Kasuba didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Hj. Nurlela Muhammad melakukan Kunjungan Kerja (Kuker) di dua Desa diantaranya Desa Akedabo dan Loleongusu, Kecamatan Mandioli Utara. Minggu kemarin.

Dalam Kuker tersebut Bupati Halsel Bahrain Kasuba menginstruksikan kepada Masyarakat dan perangkat Desa Akedabo untuk memperbaiki fasilitas Desa.

"Saya menegaskan kepada Masyarakat dan Perangkat Desa untuk dapat memperhatikan dan memperbaiki fasilitas Desa, baik air bersih dan infrastruktur lainnya seperti kesehatan dan pendidikan,”tegas Bupati saat membuka kegiatan di Desa Akedabo.

Hal serupa juga disampaikan Bupati saat membuka kegiatan di Desa Loleongusu Bupati berharap Dana Desa (DD) dapat di manfaatkan dengan sebaik-baiknya.

“Saya berharap Kepala Desa dan Masyarakat Desa Loleongusu agar DD dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Hal ini juga diharapkan Bupati dapat dilakukan oleh Kepala Desa dan Masyarakat Desa Akedabo”, harapnya.

Selain melakukan Kuker di Kecamatan Mandioli Utara, Bupati beserta rombongan juga melakukan Kuker di Desa Kokotu Kecamatan Bacan Barat. Dikesempatan itu, Ketua Tim Penggerak PKK menyerahkan rompi PKK kepada Penggerak PKK Desa Kokotu.

Diketahui dalam Kuker, ikut juga Staf Ahli Bidang Sosial Budaya Ardiani Radjiloen, Staf Ahli Bidang Pembangunan Iksan Subur, Kepala Dinas DPMD, Kadis Sosial, Sekertaris Bappelitbangda, Kabag Humas dan Protokoler, Kasubag Dokumentasi Media.. (Red)

Penulis:

Baca Juga