DPP PKB Restui H.Usman Sidik Calon Bupati Halsel

Sekjen PKB, Muhammad Hasanudin Wahid (Foto Istimewa)

JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) merestui H.Usman Sidik sebagai Calon Bupati Halmahera Selatan periode 2020-2015, dukungan DPP PKB tersebut karena H.Usman Sidik merupakan pengurus dan kader terbaik PKB yang akan bertarung pada momentum politik 2020-2025 mendatang.

Dihadapan Ketua Wilayah PKB Malut, Jasri Usman, Ketua DPC Kota Ternate, Muhajirin Bailusi, Ketua DPC Halmahera Selatan (Halsel), Muslim Hi. Rakib di Kantor Dewan Pimpinan Pusat DPP PKB belum lama ini, Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PKB, Muhammad Hasanudin Wahid mengatakan DPP tetap mendukung Kaders yang siap bertarung di Pilkada Maluku Utara.

“Pak Usman kan salah satu pengurus DPP jadi kita tetap mendukungnya sebagai Calon Bupati di Kabupaten Halmahera Selatan,”ujar Hasanuddin dengan ekspresi wajah yang senyum.

Ketua Wilayah PKB Malut, Jasri Usman dikesempatan itu juga mengamini pernyataan Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PKB atas dukungannya kepada Wakil Bendahara Umum (Wabendum) DPP PKB, H.Usman Sidik untuk maju di Pilkada Halsel.

“Kita tetap mendukung Kaders untuk maju di Pilkada tahun 2020 mendatang karena Pak Sekjen juga ikut mendukung. Jadi, tinggal kita tunggu rekomendasi saja sebagai syarat untuk mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) nanti,” cetus Jasri. (Red)

Penulis: Irfan
Editor: Mahmud Tanggule

Baca Juga