Sekilas Info

Dari Desa Untuk Indonesia

Hasil Muktamar Bali, Putra Kayoa Orimakurunga Jabat Wabendum DPP PKB

Hi Usman Sidik, (Wabendum) DPP PKB

JAKARTA - Pasca Muktamar PKB di Bali, Politisi kelahiran Desa Orimakurunga Kecamatan Kayoa Selatan Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) Provinsi Maluku Utara, Hi.Usman Sidik yang juga Bakal Calon Bupati Kabupaten Halsel periode 2020-2025 kembali diberikan amanah oleh Ketua Umum, Muhaimin Iskandar untuk menjabat sebagai Wakil Bendahara Umum (Wabendum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). senin, (26/08/2019).

Penetapan Hi.Usman Sidik sebagai Wakil Bendahara Umum (Wabendum) DPP PKB periode 2019-2024 sesuai dasar Hukum pembentukan DPP PKB, anggaran rumah tangga DPP PKB hasil Muktamar Bali 2019 tentang Dewan Pengurus Pusat yang di tanda tangani Ketua Umum, DR. H. Muhaimin Iskandar.

Wabendum DPP PKB, H.Usman Sidik kepada wartawan lensapost.id via WhastAp mengatakan, hasil muktamar PKB di Bali sudah di tetapkan dan diperiode sebelumnya menjabat sebagai Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) kini H.Usman Sidik kembali di amanahkan untuk memegang jabatan baru yakni Wakil Bendahara Umum (Wabendum) DPP PKB.

"Sudah di umumkan oleh Wakil Ketua Umum DPP PKB, Ida Fauziah untuk kepengurusan Periode 2019-2024 dan saya diberikan amanah sebagai Wakil Bendahara Umum DPP PKB," tandasnya.

Lebih lanjut H.Usman Sidik yang juga Calon Bupati Halsel periode 2020-2025 ini mengaku sangat bersyukur karena dari sekian banyak kaders PKB di Pusat dan daerah, dirinya masih di berikan amanah oleh Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar.

"Saya siap menjalankan amanah baru ini dan siap melaksanakan apa yang di perintahkan Ketua Umum DPP PKB,"cetus Usman. (red)

Penulis:
Editor: redaksilensa

Baca Juga