Sekilas Info

Ada Apa TIM Kejagung RI Datangi Kajati Malut

TERNATE - Tim Kejaksaan Agung (Kejagung-RI ) Republik Indonesia yang diketuai Direktur Penuntutan Tindak Pidana Khusus DR Febrie Ardiansyah mendatangi Kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Maluku Utara (Malut), sekitar pukul 10 : 00 WIT, Senin (20/8/) kemarin.

Kedatangan tim tersebut, dengan berjumlah sekitar 9 orang ini dalam rangkah kujangan kerja (Kuker) serta mengevaluasi kinerja Satuan khusus Pidana Korupsi Kejati Malut terkait penanganan sejumlah kasus terutama kasus tunggakan Korupsi, dengan waktu kuranglebih tiga jam.

Setelah usai kunker, sejumlah awak media yang telah menunggu tim Kejagung tersebut namun tidak sempat menyanyakan hasil evaluasi terkait penanganan sejumlah kasus korupsi. Lantaran tim tersebut bergegas pergi meninggalkan Kantor Kejati Malut untuk makan siang bersama.

Sementara Kepala Kejati Malut Yudhi Sutoto sempat ditanyakan mengaku, kunjungan tim dari Kejagung tersebut untuk melihat perkembangan perkara yang ditangani Kejati Malut.

Mereka datang hanya mengontrol kinerja kami apa yang dikerjakan. Hasil seperti apa kami juga kurang tahu.” singkatnya mengahiri seraya menambahkan tapi hasil kunjungan itu baik - baik saja."Kata Yudhi Sutoto kepada media ni. Rabu (21/8/2019).

Lebih lanjut lagi, Kemudian disentil terkait dengan Kasus pembunuhan Titi Gorda yang di tangani Kejaksaan Negeri (Kejari) ternate , Kapala kajati malut Kaget.bahkan kajati menanyakan kasus pembunuhan itu kapan.

"Lebih jelasnya, untuk kasus itu ditangani kejari ternate coba kalian tanyakan langsung kepada pak kajari."Pungkasnya. (red)

Penulis:

Baca Juga